3 Aroma Musim Gugur DIY yang Nyaman

Dari semua musim, musim gugur memiliki rasa dan aroma yang paling berbeda. Hangat dan pedas, nyaman dan menenangkan adalah aroma musim gugur.

3 Aroma Musim Gugur DIY yang Nyaman

Jika Anda ingin mengisi rumah Anda dengan aroma yang berkesan, berikut adalah tiga ide tentang cara melakukannya. Salah satunya melibatkan panci mendidih, penyerapan aroma lainnya, dan yang ketiga panci kecil. Metode apa pun yang Anda pilih (atau ketiganya!), Anda pasti akan memiliki rumah dengan aroma terbaik di blok ini musim ini.

Panci Musim Gugur.

Lihat di galeri

Aroma Musim Gugur DIY - panci masak musim gugurLihat di galeri

Untuk aroma musim gugur ini, Anda membutuhkan:

  • jeruk besar (atau 2-3 jeruk kecil)
  • beberapa apel berukuran sedang
  • 3-5 batang kayu manis
  • satu atau dua sendok teh ekstrak vanila
  • panci dan air

Lihat di galeri

Langkah Satu: Iris buahnya

Mulailah dengan mengiris buah Anda menjadi potongan-potongan kecil. Lebih besar dari ukuran gigitan, tetapi cukup kecil untuk benar-benar membiarkan kehangatan air panas mengeluarkan aroma. Anda bisa mengupas jeruk dan memasukkan kulitnya ke dalam panci jika Anda mau. Masukkan mereka ke dalam panci.

Lihat di galeri

Langkah Kedua: tambahkan ke pot

Masukkan batang kayu manis ke dalam panci.

Lihat di galeri

Tambahkan vanila Anda.

Lihat di galeri

Langkah Tiga: Tambahkan air dan didihkan

Isi panci dengan air sehingga menutupi buah dan letakkan di atas kompor.

Lihat di galeri

Rebus isi panci hingga mendidih.

Lihat di galeri

Jangan merebus panci terlalu lama. Segera setelah mendidih, kecilkan apinya. Biarkan aroma lezat meresap ke rumah Anda selama berjam-jam. Tambahkan air ke panci sepanjang hari saat menguap.

Biji Pinus Jeruk-Cinnamon

Biji Pinus Jeruk-Cinnamon.Lihat di galeri

Lihat di galeri

Apa yang kau butuhkan

Semua orang menyukai aroma buah pinus kayu manis di toko selama musim gugur, bukan? Berikut cara sederhana untuk membuatnya sendiri. Tetapi Anda perlu merencanakan ke depan; yang ini membutuhkan waktu beberapa minggu. Anda hanya membutuhkan biji pinus, kantong Ziploc yang cukup besar untuk menampung buah pinus, dan minyak esensial jeruk dan kayu manis.

Lihat di galeri

Langkah Satu: Pilih kerucut Anda

Saat Anda memilih buah pinus, pastikan mereka memiliki tampilan yang Anda inginkan. Beberapa biji pinus lebih tertutup daripada yang lain, dan ini akan menyerap aroma lebih lambat daripada biji pinus yang terbuka. Tetapi buah pinus yang lebih terbuka akan kehilangan aromanya lebih cepat juga. Jadi campuran mungkin bagus untuk koleksi Anda.

Lihat di galeri

Langkah Kedua: Tambahkan ke tas

Masukkan buah pinus ke dalam tas Anda. Sikat semua jarum atau kotoran sebelum Anda memasukkannya.

Tambahkan 2-3 tetes masing-masing minyak esensialLihat di galeri

Langkah Tiga: Tambahkan aroma

Tambahkan 2-3 tetes masing-masing minyak esensial, bunga jeruk dan kayu manis. (Atau, jika Anda ingin aroma kayu manis langsung, Anda bisa membuat 4-5 tetes dari satu rasa.)

Lihat di galeri

Amankan ritsleting di tas.

Kocok biji pinus dengan hati-hatiLihat di galeri

Langkah Empat: Campur

Goyangkan biji pinus dengan hati-hati, atau gulingkan di dalam kantong, untuk mencampur minyak dan mendekatkan biji pinus ke minyak.

Lihat di galeri

Tempatkan tas Ziploc dengan ritsleting di tempat yang aman selama tiga minggu. Buka, dan nikmati aroma manis musim gugur!

Lihat di galeri

Tempatkan biji pinus Anda bersama-sama dalam tampilan piring besar, atau sebarkan dalam mangkuk kecil di sekitar rumah Anda. Either way, aroma musiman akan menyenangkan setiap kali Anda menciumnya.

Crock Pot-Pourri yang Nyaman

Lihat di galeri

Lihat di galeri

Apa yang kau butuhkan

Jika Anda kekurangan waktu tetapi ingin mengisi rumah Anda dengan aroma alami musim gugur (dan bahkan musim liburan yang akan datang), Anda akan menginginkan resep tempayan pot-pourri yang nyaman ini di gudang senjata Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah: sebuah jeruk besar, 5-7 batang kayu manis, 2 sendok makan cengkeh utuh, dan sekitar 5 lembar daun salam. Dan panci tempayan kecil.

Lihat di galeri

Langkah Satu: Kupas jeruknya

Mulailah dengan mengupas jeruk. (Berikan bagian dalamnya kepada anak-anak Anda, atau makanlah dengan makan siang!)

Lihat di galeri

Langkah Kedua: Tambahkan ke pot

Masukkan kulitnya ke dalam panci kuali. Saya telah menemukan bahwa pot tempayan kecil (misalnya, 1,5 liter) tampaknya paling cocok untuk resep kecil ini dengan aroma yang besar dan beraroma.

Lihat di galeri

Masukkan batang kayu manis….

Lihat di galeri

…dan tambahkan seluruh cengkeh. Mmm. Baunya enak baru bikin.

Lihat di galeri

Langkah Tiga: Didihkan

Setelah menambahkan daun salam ke panci tempayan Anda, Anda hampir siap untuk memulai perebusan.

Lihat di galeri

Tentu saja, di dalam panci tempayan, Anda menginginkan cairan. Tutup semua bahan dengan air; jika ada bahan yang mengapung ke atas, jangan khawatir. Mereka masih akan segera mulai berbau harum.

Lihat di galeri

Atur panci tempayan Anda menjadi rendah dan pergi. Atau, jika Anda ingin aromanya tercium lebih cepat, Anda dapat mengubahnya menjadi tinggi, tetapi turunkan ke rendah setelah sekitar 15 menit sehingga tidak ada yang terbakar atau berbau matang.

Lihat di galeri

Bisakah Anda mencium kehangatan dan rempah-rempah di foto ini? Anak-anak saya datang beberapa kali di siang hari, menanyakan apa yang baunya begitu enak. Yang ini akan menjadi makanan pokok selama enam bulan mendatang. Nikmati mengisi rumah Anda dengan aroma musim gugur yang hangat dan nyaman!

Related Posts

%d bloggers like this: